Selasa, 17 Februari 2015

Aksesoris Dinding Rumah
Aksesoris Dinding Rumah
Saya yakin, hal pertama yang terlitas di pikiran kita ketika memilih aksesoris dinding adalah bingkai foto. Namun sebetulnya ada banyak ide-ide dekorasi dinding yang bisa kita gunakan untuk mempercantik dinding rumah kita. Sebelum anda memilih aksesoris, perhatikanlah hal-hal berikut:
  • Jenis ruangan
  • Warna cat ruangan
  • Tema ruangan
Berikut ini adalah beberapa aksesoris dinding yang bisa kita gunakan untuk mempercantik ruangan kita.

Lukisan
Lukisan adalah salah satu aksesoris dinding rumah yang sering digunakan. Sebelum membeli lukisan, tahukah anda cara memilih lukisan yang baik untuk ruangan anda.

Hal yang pertama harus kita perhatikan adalah ukuran lukisan. Usahakan memilih lukisan dengan ukuran yang proporsional. Jika kita memilih ukuran yang salah maka akan merusak tema ruangan.

Sesuaikan lukisan dengan warna dan desain interior ruangan anda. Hal yang terpenting adalah pilihlah lukisan yang dapat mewakili kepribadian dan karakter kita.

Wallpaper

Wallpaper adalah salah satu aksesoris dinding rumah yang dapat menambahkan warna dan tekstur pada dinding. Selain itu wallpaper memiliki banyak pilihan dan harganya pun cukup terjangkau. Untuk tips memilih wallpaper untuk ruang tamu anda dapat membaca artikel kami tentang wallpaper ruang tamu.

Cermin

Ya, cermin pun bisa digunakan sebagai aksesoris dinding. Sebagai contoh, kita bisa mengunakan cermin kecil yang dibentuk menyerupai matahari.

Vas Dinding

Vas yang ditempelkan pada dinding dapat membawa suasana hijau pada rumah kita. Kita juga dapat menempatkan beberapa bunga favorit kita di dalam vas. Kelebihan yang saya duka dari vas dinding adalah dia tidak mengotori lantai rumah saya.

Hiasan Piring

Apakah anda punya piring unik yang sudah tidak terpakai? Daripada kita membuang piring tersebut. Kita bisa memanfaatkannya sebagai aksesoris untuk dinding rumah.

Kita cukup menempelkan piring pada dinding di rumah. Anda tidak perlu khawatir bila piring-piring yang ingin di jadikan aksesoris memiliki ukuran yang berbeda-beda. Menurut saya semakin berbeda ukuran piring, semakin unik hasil akhirnya.

Sebagai tips, gunakan piring berwarna terang apabila warna cat dinding anda berwarna gelap dan sebaliknya.

Memilih aksesoris dinding rumah tidak harus menggunakan aksesoris yang mahal. Jika anda mempunyai kreatifitas yang tinggi, barang yang sudah tidak terpakai pun bisa digunakan sebagai aksesoris dinding.

Aksesoris Dinding Rumah Unik
Aksesoris Dinding Rumah Unik

Contoh Aksesoris Dinding Rumah
Contoh Aksesoris Dinding Rumah

Wallpaper Aksesoris Dinding Rumah
Wallpaper Aksesoris Dinding Rumah
http://www.proviantaudio.com/2013/12/aksesoris-dinding-rumah.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar